Seminar Inovasi Intervensi dan Teknologi Kesehatan Kedokteran Kerjasama dengan Fakultas Kedokteran, Universitas Pattimura, Ambon

Sabtu, 24 Juni 2023 telah diadakan Festival Pascasarjana FK-KMK UGM yang bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran, Universitas Pattimura, Ambon. Kaprodi magister Kebijakan dan Manajemen Kesehatan, dr. Lutfan Lazuardi, M.Kes. PhD. turut hadir menyampaikan seminar dengan topik Transformasi Digital kesehatan untuk Mendukung Sistem Kesehatan Nasional.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FK-KMK UGM dr. Ahmad Hamim Sadewa, Ph.D. Festival Pascasarjana dimulai dengan pembukaan oleh Wakil Rektor Unpatti, Prof. dr. Fredy Lewakabessy, MPd, hadir pula Dekan FK Unpatti Dr. dr. Bertha Jean Que, Sp.S., M.Kes.

Turut serta mengisi seminar bertema Inovasi Intervensi dan Teknologi Kesehatan Kedokteran dalam rangkaian ini sebagai perwakilan Pascasarjana FK-KMK UGM adalah:

  • Prof. dr. Adi Utarini, M.Sc., MPH., PhD
  • Prof. dr. Hari Kusnanto, DRpH., SpDLP

Acara yang berlangsung secara interaktif ini dihadiri sekitar 150 peserta. Kebanyakan peserta berasal dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura, Ambon.

© Copyright - Departemen Kebijakan & Manajemen Kesehatan UGM