International Hybrid Conference

“The 17th Postgraduate Forum of Health Systems and Policies:

Post-Covid Health Equity”

17-18 Juli 2023
Prince of Songkla University
Hat Yai, Thailand

Tanggal 17-18 Juli 2023, Departemen HPM beserta delegasi dari FK-KMK UGM telah menghadiri International Hybrid Conference “The 17th Postgraduate Forum of Health Systems and Policies: Post-Covid Health Equity” yang berlangsung dari 2 hari dari tanggal 17-18 Juli 2023

Dalam kesempatan ini kegiatan dilakukan di Prince of Songkla University, Hat Yai, Thailand. Acara ini dihadiri oleh dr. Yodi Mahendradhata, M.Sc, Ph.D, FRSPH selaku Dekan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM serta beberapa staf dan dosen dari Departemen dan Prodi Magister Kebijakan dan Manajemen Kesehatan FK-KM UGM.

Dalam kegiatan ini tim Departemen Kebijakan dan Manajemen Kesehatan FK-KM UGM tidak hanya melakukan presentasi riset, tetapi juga menampilkan salah satu keindahan tari tradisional Indonesia.

Valentina Lakshmi Prabandari pada kesempatan ini menjadi juara pertama pada poster presentation dan Hanifah Wulandari mendapat posisi kedua di oral presentation.

Berikut dokumentasi International Hybrid Conference “The 17th Postgraduate Forum of Health Systems and Policies: Post-Covid Health Equity”.

© Copyright - Departemen Kebijakan & Manajemen Kesehatan UGM