Mixline Dance bersama Raisa Radio

Oleh: Lia Rahmawati

Departemen Kebijakan dan Manajemen Kesehatan telah menyelenggarakan Mixline Dance IKM FK-KMK UGM secara virtual bersama Raisa Radio yang diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Jum’at, 15 Januari 2021
Jam : 07.30 – 08.30 WIB
Tempat : Online via Zoom App, Raisa radio App, dan website ph.fk.ugm.ac.id

Virtual Mixline Dance IKM FK-KMK UGM dibuka dengan pengantar oleh Prof. dr. Adi Utarini, M.Sc., MPH., Ph.D. (Guru Besar FK-KMK UGM). Acara dipandu oleh instruktur Mixline Dance yaitu Ibu Nurjanah, dan Ghitka Nabila selaku MC Raisa Radio pada Pagi hari ini.

Line Dance sendiri merupakan olahraga yang memasukkan unsur koreografi gerakan tari. Langkah-langkah serta gaya dari Line Dance sendiri diambil dari beberapa koreografi jenis dansa seperti, salsa, rumba, hip-hop, jaz, dan lain-lain.

Line Dance yang ada di Program Magister IKM FK-KMK UGM bernama Mixline Dance, yang di ketuai oleh Dr. dr. Ida Safitri Laksanawati, Sp.A(K). Mixline Dance IKM FK-KMK UGM dibentuk tanggal 22 Maret 2018.  Anggota Mixline Dance terdiri dari: Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa di Program Magister IKM. Mixline Dance untuk pertama kali tampil di acara konser Amal Life, Passion and Music Prof. dr. Adi Utarini, M.Sc., MPH., Ph.D. tahun pada tanggal 5 Mei 2018.  Mixline Dance mengadakan latihan rutin seminggu sekali, setiap hari selasa, bertempat di Lobby Gedung Tahir sayap utara pada pukul: 16.00-17.30 WIB.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.