Temu Alumni Prodi Magister KMK Wilayah Kalimantan Timur Berbagai Angkatan di Balikpapan

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga kontinuitas dalam berkolaborasi, Prodi Magister Kebijakan dan Manajemen Kesehatan mengadakan temu alumni wilayah Kalimantan Timur pada Sabtu, 10 Juni 2023. Acara tersebut diadakan di Lagoon Grill Restaurant – Pentacity Hotel kota Balikpapan. 

Acara yang santai ini dihadiri kurang lebih 30 alumni yang tersebar di wilayah Kalimantan Timur. Tidak hanya kota Balikpapan dan Samarinda saja, alumni yang hadir bahkan ada yang berasal dari kota Kutai Kartanegara yang menempuh jarak sekitar delapan jam perjalanan menuju Balikpapan.

Berbagai angkatan alumni telah turut menyemarakkan acara ini. Yang paling senior berasal dari angkatan 1999 dan yang paling junior berasal dari angkatan 2021 dan masih berstatus menjadi mahasiswa di prodi magister KMK. 

Dalam rentang sekian tahun kelulusannya, para alumni telah berkiprah dalam berbagai jenis karir. Ada yang sudah purna tugas, berkarya di dinas kesehatan, pimpinan rumah sakit dan bahkan pengusaha.

Kehadiran para alumni dalam acara tersebut, disambut dengan hangat oleh kaprodi magister KMK, dr. Lutfan Lazuardi, M.Kes, Ph.D. Sambutan beliau menambah hangatnya suasana acara yang membuat para alumni dapat berbagi cerita dengan leluasa dan nyaman.