Media Group News Summit 2021: Public Health – Vaccine What To Expect

Oleh: Lia Rahmawati

Media Group News Summit Indonesia 2021: Solusi Maju Bersama yang diselenggarakan di Jakarta 27-28 Januari 2021 dalam tema: Economic Recovery | Public Health | Sustainable Energy | Wonderful Indonesia

Pada sesi 2 dengan tema Public Health: Vaccine What To Expect yang diselenggarakan pada Rabu, 27 Januari 2021, Pukul 13.30-16.00 WIB menghadirkan Prof. dr. Adi Utarini, M.Sc., MPH., Ph.D. sebagai panelis beserta dengan tiga panelis lain yaitu Tulus Abadi (Ketua Pengurus Harian YLKI), Jonathan Sudharta (CEO HALODOC), dan Aminuddin Syam (Dekan FKM UNHAS).

Narasumber pada tema kali ini yaitu Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan RI), Lestari Moerdijat (Wakil Ketua MPR RI), Doni Monardo (Ketua SATGAS COVID-19), dan Amin Soebandrio (Ketua Lembaga EIJKMAN), yang dimoderatori oleh Usman Kansong (Ketua Dewan Redaksi Media Group).

Acara ini menggabungkan konsep off air dan online melalui media Zoom App yang terbagi kedalam beberapa sesi, dan dalam setiap sesinya dihadiri oleh beberapa pembicara dari perwakilan pemerintah, akademisi, pengusaha serta para ahli.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.